3 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan bagi Wanita

3 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan bagi Wanita
Bukan rahasia umum jika kebanyakan wanita mencukur bulu kemaluannya, bahkan hingga habis. Anda pernah melakukannya? Bergembiralah, sebab mencukur bulu kemaluan mendatangkan manfaat tersendiri bagi wanita!

Sebenarnya tindakan mencukur bulu kemaluan mendatangkan banyak pro dan kontra. Beberapa pihak mengatakan bahwa mencukur bulu kemaluan bermanfaat bagi tubuh. Namun tak sedikit pula yang menyebut bahwa mencukur bulu kemaluan dapat berdampak negatif bagi kesehatan.
Inilah 3 manfaat mencukur bulu kemaluan bagi wanita:
  • Meningkatkan kepercayaan diri
Kebanyakan wanita mencukur bulu kemaluannya atas alasan estetika. Misalnya saat menggunakan pakaian renang berpotongan tinggi atau untuk meningkatkan rasa percaya diri di depan pasangan saat berhubungan intim.
  • Terhindar dari kelembapan
Tempat yang lembap adalah media favorit jamur untuk tumbuh dan menyebabkan bau tak sedap. Menjaga agar organ kewanitaan tetap kering adalah salah satu cara untuk menghindari keputihan dan jamur. Mencukur bulu kemaluan bisa membantu menjaga area kewanitaan tetap kering.
  • Memperluas area rangsangan seksual
Vagina bukan satu-satunya organ yang sensitif terhadap sentuhan dan rangsangan seksual. Area di sekitarnya, termasuk pubis pun demikian. Area pubis yang tertutup oleh bulu kemaluan berdampak pada efek stimulus yang menjadi lebih kecil dibandingkan jika area tersebut bersih dari bulu.

Meski bermanfaat, mencukur bulu kemaluan tidak selalu menjadi pilihan yang baik bagi wanita. Jika berencana untuk melakukannya, pastikan Anda memilih metode yang tepat dan higienis. Dengan demikian, Anda tidak akan mengalami iritasi, yang bisa berujung pada infeksi.


Baca juga info karir :

Related

Kesehatan 2704637899424439212

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Resent

Comments

Text Area

Connect Us

item